Contoh Sponsorship Untuk Membantu Masa Depan Anak Indonesia

Contoh Sponsorship Untuk Membantu Masa Depan Anak Indonesia

Program sponsorship dapat digunakan untuk kegiatan sosial yaitu dengan memberikan dana untuk kegiatan sosial yang tidak mengharapkan imbalan. Apabila program sponsorship mempunyai tujuan untuk exposure, maka berbeda tujuan dengan kegiatan sosial yang mempunyai tujuan untuk menolong. Contoh sponsorship untuk kegiatan sosial yang dapat dipilih adalah menjadi sponsor anak dari Wahana Visi Indonesia.

Contoh Sponsorship Anak dari Wahana Visi Indonesia

Ketika ingin menjadi sponsor yang digunakan untuk kegiatan sosial, maka pilih tempat yang juga bisa memberikan keamanan. Terutama ketika memilih contoh sponsorship yang dilakukan secara online, maka penting untuk memilih tempat yang memang aman dan juga mempunyai pengalaman yang panjang. Contohnya untuk pilihan ketika ingin menjadi sponsor kegiatan sosial secara online tentunya dengan menjadi sponsor anak dari program Chosen yang ada di Wahana Visi Indonesia.

Sponsorship adalah program yang mempunyai tujuan untuk memberikan bantuan baik finansial atau materi dapat membantu dan mewujudkan tujuan dari penerima sponsor. Sponsorship yang dilakukan dengan memberikan bantuan bagi anak-anak dari program sponsor anak mempunyai tujuan untuk mendukung anak-anak di Indonesia agar mempunyai masa depan lebih baik. Kami menawarkan program sponsor anak untuk bisa membantu anak bertahan hidup, pulih, kemudian dapat membangun masa depan yang dipunyai menjadi lebih cerah. 

Setiap anak berhak mempunyai dan mengejar mimpi setinggi-tingginya, akan tetapi kadang terhambat dengan realita yang dipunyai serta kurangnya dukungan yang tersedia. Oleh karena itulah program sponsor anak dapat membantu memberikan anak untuk mempunyai kesempatan yang sama dengan anak lainnya, sehingga bisa mempunyai masa depan yang lebih baik. Dengan program contoh sponsorship anak bisa untuk memberikan harapan anak di Indonesia mengejar mimpi serta memberikan dukungan untuk keinginannya agar bisa terwujud.

Contoh Sponsorship untuk Bergabung dengan Komunitas

Program contoh sponsorship anak dari Wahana Visi Indonesia bisa dipilih untuk menjadi sponsor dan tergabung dalam komunitas yang fokus untuk membantu anak. Ketika menjadi sponsor anak, maka sudah turut bagian dalam perkembangan untuk memberikan masa depan anak yang lebih baik. Karena dengan menjadi sponsor anak akan menciptakan berbagai perubahan bagi kehidupan anak yang ada di Indonesia. 

Program sponsorship anak mempunyai detail informasi yang dipunyai seperti berikut ini untuk bisa meyakinkan Anda untuk turut serta dalam mengambil peran membantu memberikan masa depan lebih baik bagi anak:

  • Program sponsor anak dari Wahana Visi Indonesia sudah turut memberikan perubahan untuk masa depan anak lebih baik dengan pemberian kontribusi dari Rp 200.000 saja per anak yang dilakukan setiap bulan.

  • Kontribusi yang diberikan akan membantu mewujudkan program yang memang dibutuhkan anak dengan kerjasama dari komunitas, sehingga akan dimanfaatkan untuk hal yang dibutuhkan oleh anak. Seperti dari sektor pendidikan, perlindungan anak, kesehatan, membantu mencapai kesejahteraan anak, dan juga masih banyak lainnya.

  • Pemberian kontribusi yang diberikan oleh sponsor anak akan turut untuk membantu 4 anak lainnya, sehingga memberikan manfaat yang optimal bisa didapatkan.

Program contoh sponsorship yang bisa diberikan untuk membantu masa depan anak lebih baik dari Wahana Visi Indonesia tersebar di seluruh Indonesia. Sehingga bisa memberikan dukungan untuk anak-anak di Indonesia khususnya yang ada di daerah terpencil dan tertinggal. Sponsor anak memberikan bantuan lebih dari 85 ribu anak yang ada di 67 wilayah yang ada di Indonesia untuk mendapatkan masa depan yang lebih cerah. Hal tersebut tentunya tidak terlepas dari donatur yang menjadi sponsor anak yang sekarang untuk jumlah yang dipunyai WVI lebih dari 8 ribu orang sponsor dari Indonesia dan negara lainnya.

Contoh Sponsorship Anak Wahana Visi Indonesia dan Manfaat yang Diberikan

Bagi yang ingin menjadi sponsor anak, Kami menyediakan cara pendaftaran yang mudah. Keunggulan menjadi sponsor adalah program yang diberikan akan diberikan untuk membantu kebutuhan anak dan komunitas. Sehingga tidak akan diberikan secara langsung dengan uang cash, akan tetapi dimanfaatkan untuk kebutuhan yang lebih bermanfaat. Seperti dapat digunakan untuk pembangunan pemenuhan kebutuhan air, perlindungan bagi anak, fasilitas pendidikan yang dibutuhkan, dan masih banyak lainnya.

Untuk menjadi sponsor dari WVI, alur pendaftaran yang bisa diikuti adalah sebagai berikut ini:


Related Articles